Thursday, March 27, 2014

cara tidur ini memebuat kita lebih cantik

Cantik itu mahal ? kata siapa cantik itu mahal?. Ternyata ada banyak cara sederhana yang bisa kita lakukan sehari-hari untuk mempercantik penampilan kita lho sobat. Menurut situs  styleworldcollection.comuntuk Anda yang tetap ingin tampil cantik meskipun malas perawatan, bahkan tips ini dapat Anda lakukan hanya ketika menjelang tidur di malam hari!

Ternyata menggunkana masker di malam hari akan menjaga kulit kita dari berbagai macam masalah kulit. Pilihlah masker yang memang secara khusus dapat digunakan untuk perawatan selama Anda tidur. Pilihlah masker yang cocok dengan kebutuhan kulit anda.

Memang untuk masalah kecantikan, bagian mata punya peranan penting untuk memancarkan pesona Anda. Baru-baru ini sebuah produsen kecantikan meluncurkan produk perawatan mata yang sangat laris di pasaran. Produk ini fokus pada perawatan kulit area sekitar mata. Berbentuk seperti masker produk ini harus disimpan dalam kulkas 30 menit sebelum digunakan.

Ternyata memilih sarung bantal yang bagus juga sangat mempengruhi kecantikan alami wajah kita lho sobat. Sarung bantal dari sutra adalah sarung bantal yang sangat di anjurkan, Karena teksturnya yang sangat halus, kulit Anda  akan terhindar dari goresan bahan sarung bantal biasa. Selain itu rambut Anda juga tidak mudah rontok karena kepala Anda ditopang oleh bahan yang sangat halus.

Jika kulit Anda termasuk kulit yang kering, saat musim dingin ada baiknya ketika menjelang tidur Anda membubuhkan lulur dengan butiran scrub halus. Hal ini dapat membantu Anda mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit. Setelah itu keringkan dan oleskan lotion dengan moisturaizer tinggi, kemudian pilih kaos kaki berbahan katun dan pergilah tidur.

Tersenyum
Jangan lupa untuk selalu menyikat gigi sebelum Anda tidur. Anda bisa menggunakan obat kumur untuk memastikan gigi Anda bersih dan bebas dari sisa makanan yang tidak dapat dijangkau dengan sikat gigi. Nah, dengan gigi yang bersih Anda siap menghadapi hari Anda dengan senyuman. Orang yang banyak tersenyum itu kelihatan lebih cantik lho Ladies.

Lakukan tips di atas menjelang tidur untuk mengeluarkan aura cantik alami sobat cewek. Selamat mencoba J

0 comments:

Post a Comment