Sunday, February 16, 2014

Apa sih- Tren Tanam Benang

Wah akhir-akhir ini lagi ngetren treatmen kecantikan TANAM BENANG ya, maulai dari bunda maia estianti sampai dewi persik juga melakukan treatmen tanam benang ini. bagi kalian yang belum tau Apa sih- Tren TanamBenang itu? baca ulasan berikut ya cewek.
Menurut http://www.wijayaskincare.com, Apa sih- Tren Tanam Benang itu Adalah: suatu metode dengan cara memasukan benang ke bawah jaringan subkutan dan diharapkan kan terjadi efek remodeling kollagen sehingga diharapkan terjadi pengencangan pada wajah.

ADA BERAPA JENIS BENANG YANG DIPAKAI DAN APA PERBEDAANNYA?
Ada berbagai jenis type dan ukuran benang tergantung fungsi masing-masing. Tapi secara umum ada 2 jenis benang, yaitu:
a. Type benang  "Bergerigi
 Tujuan adanya gerigi untuk bisa menarik kulit yang kendur kearah atas (later orbital)
b. Type Benang polos (tanpa gerigi)
Benang ini hanya ditanam dibawah kulit dan sekitar benang akan terjadi reaksi pembentukan jar fibrinogen dan pembentukan collagen.

Selain menarik pipi bwah sampai 20-30% untuk metode TANAM BENANG (  TARIK  benang bergerigi jauh lebih bagus hasilnya bisa 50-70%), menarik dagu bawah, Menarik alis samping, juga bisa Menarik kulit perut, lengan, paha yang kendur,  Intinya: Metode Tanam Benang ini yang saat ini paling efektif untuk menarik lower face, sobat cewek.

Apa sih- Tren Tanam Benang, Tertarik untuk mencoba treatmen ini? Lebih baik baca dan teliti dulu sebelum mencoba ya sobat J

0 comments:

Post a Comment