Wednesday, March 5, 2014

manfaat hebat bangun pagi



Bagi anda yang sangat jarang atau malas bangun pagi, bacalah ini sampai tuntas. Mungkin setelahnya anda akan menyesal dan mulai membuat strategi untuk bisa bangun pagi.

Oke... mulai,
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr.Joerg Huber dalam konferensi psikologi kesehatan pada tahun 2011, menyatakan bahwa bangun pagi dapat membuat orang lebih sehat dan bahagia. Bangun pagi dapat membuat aktivitas keseharian Anda lebih lancar di tengah tuntutan kehidupan modern pada saat ini.

Sedangkan dalam mindbodygreen.com melansi bahwa ini alasan mengapa anda harus bangun pagi.

Mungkin bagi sebagian orang bangun pagi adalah hal yang sangat menjngkelkan. Padahal di pagi hari anda akan mendapatkan suasana yang damai dan tenang dengan keadaan tubuh yang fit, berbeda dengan kesunyian malam, karna ketika malam keadaan tubuh kita tidak begitu fit setelah aktifitas sehari-hari. Vemale.com menyatakan bahwa bangun pagi akan menciptakan  Suasana yang damai akan membuat pikiran Anda tenang dan segala tekanan yang Anda rasakan akan berkurang. Anda akan cenderung lebih segar dan bahagia.

Mengapa harus bangun pagi? Karna ini akan melatih setiap orang untuk lebih disiplin, mengelola waktu dengan lebih baik. Hari-hari andapun akan lebih tenang, nyaman dan lancar dalam menjalani jadwal rutinitas sehari-hari. Begitu juga memeberi anda waktu luang untuk memulai hari anda

Dipagi hari ketika keadaan tubuh kita fit karna baru saja istirahat, keadaan pikiran pun masih segar, tentunya di tengah-tengah rutinitas yang sulit pagi hari merupakan hal sangat spesial, nikmati indahnya pagi, olahraga di sekitar rumah, merupakan hal mungkin jarang dilakukan anda sehari-hari karna waktu dan rutinitas yang padat, tapi tidak jika anda bisa bangun pagi dan menyempatkan diri untuk melakukan hal tersebut sebentar saja. 

0 comments:

Post a Comment