Thursday, March 27, 2014

Rahasia Bulu Mata Tebal Alami

Siapa sih yang tak ingin memiliki bulu mata asli yang tebal dan lentik. Bahkan, para cewek biasanya sampai-sampai menggunakan bulu mata palsu untuk menampilkan kesan bulu mata yang lentik dan tebal. Sayangnya penggunaan bulu mata lentik terkadang membuat iritasi, dan bahkan kadang merusak bulu mata asli kita lho teman.
Tapi jangan khawatir, mungkin kalian belum mencoba cara di bawah ini, cara memiliki bulu mata tebal dan bagus :

Sisa makeup mata, misalnya maskara, eyeliner atau eyeshadow dapat mengganggu pertumbuhan bulu mata. Bahkan sisa makeup ini bisa menyebabkan iritasi di garis pertumbuhan bulu mata. Maka bersihkan bulu mata dengan eye makeup remover yang lembut.

Minyak argan atau argan oil bisa membantu pertumbuhan bulu mata. Harganya yang  sedikit mahal memang dipercaya dan terbukti mempercepat pertumbuhan rambut, termasuk bulu mata. Anda bisa mengoleskan  minyak alami ini sebelum tidur.

Jika sulit menemukan minyak argan, Anda bisa menggantinya dengan minyak zaitun. Minyak zaitun juga memberi banyak manfaat, termasuk memberi kelembutan di area sekitar mata.


Jika bulu mata Anda sering rontok, hindari menggunakan penjepit bulu mata. Walaupun membuat bulu mata lentik, akan tetapi penggunaanpenjepit bulu mata kadang bisa merontokkan bulu mata. Maka hindari dulu penggunaan jepit pelentik bulu mata.

0 comments:

Post a Comment